Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

Salam Kenal

Assalamualaikum wr wb
Sejak lahir saya diberi nama oleh orang tua dengan nama yuke hary laksono. Baru setelah kuliah di Universitas Brawijaya Malang di Jurusan Teknik Mesin nama saya bertambah menjadi Yuke Hary Laksono ST. Saat ini saya bekerja di salah satu kontraktor di Malang, sambil merintis usaha kembali di bidang pendidikan. Yaitu sebuah bimbel yang saya beri nama EXCELLENT. Alhamdulillah 5 bulan berjalan muridnya sudah 7 orang.Mohon Doa dan dukungannya yah..
Saat ini saya dikarunai seorang istri yang luar biasa dan dua orang anak yang sangat lucu dan cerdas.Anakku yang pertama putri berusia 4,5 tahun bernama Adzkiah Zulfatul Alya dan yang kedua cowok usia 3 tahun bernama Muhammad Fahmi Ali Abdurrahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar